Cara mudah menggambar Long Dress Motif Bunga

Hai Kawan…Dalam tutorial ini Anda akan menemukan cara mudah untuk menggambar Long Dress Motif Bunga, salah satu motif fashion yang sangat digemari khususnya oleh kaum wanita. Selamat menikmati langkah-langkah sketsa fashion ini kawan

Langkah menggambar Long Dress Motif Bunga

Langkah 1: Buatlah sketsa dasar.

Sebelum Anda mulai Anda perlu menggambar pakaian yang akan mendapatkan desain Anda. Pastikan Anda memiliki semua detail dengan hati-hati dan semua garis yang tidak perlu dihapus.
how-to-draw-floral-print-step-_01-9144516

Langkah 2: Rahasia menggambar

Hal yang paling penting tentang menggambar pola apa pun adalah mengingat bahwa pakaian tidak rata. Jika kainnya terdistorsi dengan cara apapun, maka gambarnya juga. Dalam contoh ilustrasi ini saya tandai dengan lipatan merah yang tampil menonjol.
how-to-draw-floral-print-step-_02-1715415
Tip: Teknik cepat untuk memahami bagian lipatan mana yang dekat dengan Anda: coba tutup mata Anda dan pikirkan pakaiannya seolah terbuat dari tanah liat.

Tip: Pola itu akan berubah sesuai volume pakaian. Jadi pikirkan terlebih dahulu untuk volume dan lipatan yang Anda miliki

Langkah 3: Aturan Distorsi Lipatan

Untuk memastikan bahwa semua bunga memiliki ukuran yang sama dan merata di atas kain, sederhanakan bentuknya dan mulai mengisi permukaan gaun itu.
Perhatikan bagaimana bentuknya terdistorsi karena volume lipatannya. Jangan hanya menggambar polanya, tapi pikirkan volume yang Anda identifikasi pada langkah sebelumnya.
how-to-draw-floral-print-step-_03-1509747
Tip: Lipatan terdalam, semakin terdistorsi polanya

Langkah 4: Isi

Isi sisa permukaan gaun dengan gambar motifnya. Perhatikan bahwa terkadang bagian tengah bunga akan berada di bagian terdalam dari lipatan.
how-to-draw-floral-print-step-_04-9501940

Langkah 5: Tepi

Gambarlah bunga yang ada di garis besar gaun itu.
how-to-draw-floral-print-step-_05-7460197

Langkah 6: Pola bunga

Setelah Anda mengatur jumlah, ukuran dan interaksi dengan lipatan desain bunga Anda, sekarang saatnya menggambar dengan lebih banyak rincian. Jangan lupakan pekerjaan Anda sebelumnya di sini – ikuti garis bantu dengan segala distorsinya.
how-to-draw-floral-print-step-_06-4085381

Langkah 7: Tambahkan rincian

Selesaikan semua detail motif bunga Anda. Tambahkan daun, berkilau atau apapun yang Anda suka sehingga terlihat cantik. Gunakan imajinasi Anda…..
how-to-draw-floral-print-step-_07-6197352

Langkah 8: Mewarnai.

Inilah saatnya mengisi desain busana Anda dengan warna. Pilih warna yang akan menghasilkan desain terbaik Anda.
how-to-draw-floral-print-step-_08-4205363

Langkah 9: Tambahkan bayangan

Yang paling penting saat menambahkan bayangan pada desain Anda adalah dengan menggelapkan pola bunga serta backgroun. Bayang-bayang akan menuju bagian lipatan terdalam.
how-to-draw-floral-print-step-_09-5794196
Ini adalah dasar-dasar menggambar motif untuk sketsa mode Anda. Bergembiralah untuk menciptakan desain baru yang indah!

Silakan mengunjungi tuturial desain fashion yang lainnya :

Juga tutorial mudah tentang mode / fashion lainnya. Terimakasih atas kehadiran Anda.

Pos terkait