Super Simpel Menggambar Air Terjun

Pagi yang segar sobat, semoga Anda awet muda. Akan semakin berbahagia jika Anda menikmati sajian lezat kami “Super Simpel Menggambar Air Terjun”. Langkah demi langkah super mudah kami sajikan dengan sangat sederhana namun hasil akhirnya begitu mempesona diluar dugaan Anda.
Okay kawan, mari kita segera menikmatinya, jangan ragu untuk membuat sketsa, rilexkan imajinasi, luweskan jari jemari Anda.
Langkah 1.  Oke mari kita mulai langkah pertama ini dengan menarik keluar dua garis berkelok sebagai lapisan berbatu untuk bagian paling atas dari air terjun. Anda kemudian menarik keluar garis-garis lurus panjang di kedua sisi untuk membuat aliran air. Mulai membuat sketsa awal untuk batu-batu sebagai tebing yang terletak di sepanjang sisi air mengalir.

Langkah 1. Cara mudah sketsa/Menggambar Air Terjun dengan 6 langkah praktis.
Langkah 1. Super Simpel Menggambar Air Terjun
Langkah 2.  Melanjutkan sketsa tebing berbatu.
Langkah 2. Cara mudah sketsa/Menggambar Air Terjun dengan 6 langkah praktis.
Langkah 2. Super Simpel Menggambar Air Terjun
Langkah 3.  Melanjutkan sketsa tebing berbatu secara lebih detail di sisi kanan dan kiri aliran air terjun, juga aliran bergelombanag tempat jatuhnya.

Langkah 3. Cara mudah sketsa/Menggambar Air Terjun dengan 6 langkah praktis.
Langkah 3. Super Simpel Menggambar Air Terjun
Langkah 4.  Lengkapi tiap bagian air terjun ini dengan sketsa lebih detail, bisa berupa pepohonan kecil, rumput atau lainnya yang terbiasa terlihat pada pemandangan air terjun.

Langkah 4. Cara mudah sketsa/Menggambar Air Terjun dengan 6 langkah praktis.
Langkah 4. Super Simpel Menggambar Air Terjun
Langkah 5.  Nah sketsa air terjun lengkap sudah kita buat… Bersihkan media gambar dari coretan yang tidak diperlukkan….atau menambahkan ornamen lain sesuai imajinasi Anda.

Langkah 5. Cara mudah sketsa/Menggambar Air Terjun dengan 6 langkah praktis.
Langkah 5. Super Simpel Menggambar Air Terjun
Langkah 6.  Kerahkan daya kreasi Anda untuk mewarnai sketsa di atas sehingga terbentuk pemandangan air terjun indah mempesona seperti di bawah ini.

Langkah 6. Cara mudah sketsa/Menggambar Air Terjun dengan 6 langkah praktis.
Langkah 6. Super Simpel Menggambar Air Terjun

Luar biasa kawan, pemandangan air terjun nan indah mempesona dengan mudahnya kita buat dengan langkah demi langkah yang sangat sederhana. Jangan lewatkan juga Trik super simpel menggambar berbagai pemandangan alam lainnya,


dan banyak lagi trik super simpel menggambar pemandangan alam yang lainya.
Terimakasih atas kunjungan Anda.

Pos terkait